Page 222 - Sustainability Report 2023
P. 222
PROSPERITY PLANET PEOPLE
Survei Kepuasan Pelanggan Customer Satisfaction Survey
PTSI melakukan survei kepuasan pelanggan untuk PTSI conducts customer satisfaction surveys to measure the
mengukur keberhasilan pendekatan bisnisnya, baik dalam success of its business approach, both in marketing, sales, and
pemasaran, penjualan, maupun layanan. Evaluasi dari survei services. Evaluations from these surveys help PTSI improve
ini membantu PTSI meningkatkan kualitas layanan, menjaga service quality, maintain good relationships, and strengthen
hubungan baik, dan memperkuat citra perusahaan di mata the company's image in the eyes of customers. Below are the
pelanggan. Berikut hasil indeks kepuasan pelanggan lima results of the customer satisfaction index for the last five years:
tahun terakhir:
Index Kepuasan Pelanggan 2023
Customer Satisfaction Index 2023
2019 (n=350)
+0,01% 87,16
2020 (n=351)
2021 (n=356)
2022 (n=350)
2023 (n=362)
87,22 87,15
86,77
86,71
2019 2020 2021 2022 2023
Interval Skala (100) Mutu Layanan Nilai Mutu Layanan
00,00 - 20,00 E Tidak Baik
20,01 - 40,00 D Kurang Baik
40,01 - 60,00 D Cukup Baik
60,01 - 80,00 C Baik
80,01 - 100,00 A Sangat Baik
222 Laporan Keberlanjutan 2023 | 2023 Sustainability Report PT Surveyor Indonesia