Page 222 - Sustainability Report 2023
P. 222

PROSPERITY                       PLANET                         PEOPLE





       Survei Kepuasan Pelanggan                            Customer Satisfaction Survey

       PTSI  melakukan  survei  kepuasan  pelanggan  untuk   PTSI  conducts  customer  satisfaction  surveys  to  measure  the
       mengukur  keberhasilan  pendekatan  bisnisnya,  baik  dalam   success of its business approach, both in marketing, sales, and
       pemasaran, penjualan, maupun layanan. Evaluasi dari survei   services.  Evaluations  from  these  surveys  help  PTSI  improve
       ini membantu PTSI meningkatkan kualitas layanan, menjaga   service  quality,  maintain  good  relationships,  and  strengthen
       hubungan baik, dan memperkuat citra perusahaan di mata   the company's image in the eyes of customers. Below are the
       pelanggan.  Berikut  hasil  indeks  kepuasan  pelanggan  lima   results of the customer satisfaction index for the last five years:
       tahun terakhir:




                                       Index Kepuasan Pelanggan 2023
                                        Customer Satisfaction Index 2023



                 2019 (n=350)
                                                                            +0,01%            87,16
                 2020 (n=351)
                 2021 (n=356)
                 2022 (n=350)
                 2023 (n=362)

                            87,22                                            87,15
                                                              86,77
                                              86,71





                              2019             2020             2021           2022              2023



                     Interval Skala (100)                    Mutu Layanan                Nilai Mutu Layanan

        00,00 - 20,00                                             E                          Tidak Baik

        20,01 - 40,00                                             D                         Kurang Baik

        40,01 - 60,00                                             D                         Cukup Baik
        60,01 - 80,00                                             C                            Baik

        80,01 - 100,00                                            A                         Sangat Baik

























       222         Laporan Keberlanjutan 2023   |   2023 Sustainability Report               PT Surveyor Indonesia
   217   218   219   220   221   222   223   224   225   226   227